rasa, kata dan mimpi .....

Rabu, 16 Maret 2011

any problem?


Setiap kali saya ditanya,"sama siapa?"
mungkin ini sekedar pertanyaan basa-basi karena si penanya gak tau mo ngomong apa kali ya.. mungkin juga.
Setiap kali juga jawaban saya,"sendiri.."
"Iya, kenapa? sekarang maseh sendiri, belum ada yang nemenin," jawab saya sambil bercanda.
Di dalam hati saya heran.. whats wrong for being alone?
Atau saya yang tidak normal, memang kemana-mana harus ditemenin ya? bukannya saya tidak punya teman, tapi kan tidak selalu teman kita bisa nemenin kita.
come on... setiap orang punya kesibukan masing-masing kan... bukan cuma nemenin teman.
Belum lagi fakta kalo mungkin saja teman kita tidak suka tempat yang kita tuju, harus dipaksa dianya? gak juga kan...?
waktu lahir juga sendiri.. jadi kalau sekarang kemana-mana sendiri, salah?
any problem with independent woman?

pos, yo170311

Tidak ada komentar:

Posting Komentar