rasa, kata dan mimpi .....

Senin, 20 Desember 2010

last day of school...!

Polo shirt kuning pemberian kantor, harus di pakai hari ini.
yup...hari istimewa, hari terakhir sekolah. begitu saya menjejakkan kaki di kantor euforia liburan kental terasa.
kuning. Sepertinya hari ini kalau ada yang bangun pagi bad mood, begitu sampai di sekolah pasti langsung ceria. Sayangnya hujan mengguyur pagi ini, menghalangi upacara penutupan anual sport day kami. kondisi ini memberi saya kesempatan menikmati dahulu lontong yang tadi saya beli untuk sarapan, mengisi perut keroncongan saya.
Liburan datang.....( betel nut island... hatyai..... i'm coming), Natal di depan pintu, Tahun baru 2011 menjelang... Selamat datang semua... Selamat datang kembali juga buat kamu....aku benar-benar tidak ingin berpikir sesuatu yang rumit saat ini... mari kita nikmati akhir tahun dengan langkah ringan menuju tahun baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar