rasa, kata dan mimpi .....

Rabu, 10 November 2010

jauh..

Jauh…

Aku merasa jauh…
Merasa sepi
Merasa jengah…
Merasa segan…
Merasa lelah…
Merasa sempit…
Merasa dangkal….
Merasa hilang…
Bosan?
Apakah ini sembuh?
Aku pernah bilang aku takkan pernah sembuh…
Rasa tak perlu logika kan?
Tak mungkin kupaksakan logikaku padamu…
Kau-kau… aku-aku
Pedih…
Merangkai aksara ini pun kumulai bosan..
Bila ku suarakan padamu nanti kau gila sayang…
Biar  wadah ini saja yang kuperkosa…
Jangan nyamanmu ku renggut…
Ujung jari berhubungan tidak bertautan…
Sepi benar…
Ku memilah-milah sekarang…
Tak bisa ku jarikan semua yang kurasa….
Jangan.. nanti kau tak nyaman…
Bukankah nyamanmu nomor satu…
Lalu nyamanku…?
Rasa lebih ada padaku bukan padamu
membuat nyamanku nomor duabelas..…
Inikah maumu?
Pertanda baikkah bagimu?
Tidak bagiku…!
Bersuaralah untukku…
Tak terasakah padamu…
Aku malu, aku segan…
Kita orang asing…


Selamat hari pahlawan
/yo101110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar