rasa, kata dan mimpi .....

Kamis, 11 November 2010

tak masalah

kok bisa?
gak salah neh?
something wrong with me...
hidup memang absurd...
kok bisa aku mendamba seseorang sepertimu..
walau berusaha mengais-ngais kebaikan didalamnya...
tak kutemukan..
tapi hati berkata lain..
andai bisa hati memilih... pastilah bukan kau...
tapi jika sekarang kumendambamu...
siapa yang tahu..
ada yang tau?
tolong jelaskan padaku...
gak sakit kok...
mungkin sedikit...
tapi tak masalah sayang...
aku pernah melalui yang lebih berat dari ini..
dari awal ini bukan pertandingan kan?
jadi tak ada yang kalah tak ada yang menang...
hanya hati berdarah-darah...(lebay...)
aku hanya berusaha memperjuangkan apa yang kumau dan aku bangga akannya...
banyak orang yang terlalu malu untuk dapatkan apa yang diingini dan aku bukan salah satunya.. 
thank God...
special species i am... 
terima kasih telah mau melaluinya bersamaku...
pun membuatku bangga memiliki rasa ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar