rasa, kata dan mimpi .....

Selasa, 16 November 2010

jauh..

kita semakin jauh..
jelas di hatiku...
memang kita pernah dekat?
bukankah untuk bisa jauh kita harus pernah dekat..?
kita pernah dekat.
dekat dijari... :)
atau setidaknya aku merasa kau pernah dekat...
sangat dekat di hatiku.. sampai terlalu dekat... tidak sehat...
aku sakit...
bukankah untuk sembuh harus jauh?
harus ya?
atau harus dekat? :)  i like the idea...
memang harus sembuh?
bagaimana kalau aku memilih untuk tidak sembuh....
bukankah kita manusia bebas...
bebas memilih apapun yang kita mau...
bebas memperjuangkan apa yang kita percaya...
kau juga bebas sayang...
bebas memilih, seperti layaknya aku...
tapi bukankah bebas adalah bebas selama tidak merenggut bebas orang lain?
aku yang mana?
sudahkah kurenggut bebasmu?
kalaupun ya, pastilah itu karena cinta yang menggila...
bukankah cinta itu egois...
kalau cinta tidak egois, menggapa kita memilih orang untuk kita cintai...
men-spesial-kan orang tertentu saja dengan alasan cinta...
orang tercinta harus spesial, tidak boleh sama dengan yang lain...
kalau sama, bukan cinta namanya... harus lebih...
cinta memang egios... 
kalau cinta tidak egois tidak akan ada aku, kau dan mereka di dunia ini....
aku muak bertanya...
aku ingin ditanya.... 
tapi bukankah too many questions are not good for our health...?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar